Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Memperkenalkan Kepada Keluarga

Mrmperkenalkan kepada Keluarga

Buruh Tani-142

#Tagur- 176/ 42

@Cerpen

"Kebaikan dan keramahan ibu Sita membuat Amir semakin suka kepada Sita dan keluarganya.

Amir sudah berniat ingin membantu memperbaiki rumah Sita. Ternyata niatnya sudah didahului Ridwan Abang Sita. Namun, dia tetap akan membantu kekurangannya. Percakapan Amir dan kedua orang tua Sita membuat ibu Sita semakin mengenal Amir.

"Sepertinya anak ini benar-benar menyukai Sita."

Jarum jam berjalan terus, malam semakin larut, Amir pun pamit. Dia beranjak dari kursinya.

"Pak, Bu, saya pamit dulu, terima kasih," ucapnya sembari menyalami kedua orang tua Sita.

"Hati-hati Nak di jalan," ucap ibu Sita mengingatkan.

Amir melangkah ke luar menghampiri bomilnya.

Bapak dan ibu Sita mengikutinya.

Amir melirik ke arah Sita.

"Pamit dulu ya."

Sita menganghuk sembari tersenyum tipis.

Dadanya berdebar saat Amir meliriknya.

Sita belum yakin apakah dia menyukai Amir. Dia tahu diri akan keadaannya.

Amir melajukan mobilnya secara perlahan hingga tak terlihat lagi. Sepanjang perjalanan Amir tampak ceria. Dia ingin memperkenalkan Sita kepada keluarganya.

"Pasti ibu akan senang," gumamnya sembari senyum tersungging.

Bersambung....

Jakarta, 26 Nov 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Apa kbr Bunda. Sdh lm kt ga skss sjk siana ngambek lg. GBU

21 Nov
Balas

Cerita panjang yang menarik. Suksrs Bu

21 Nov
Balas



search

New Post