Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saling Berbagi Pengalaman

Saling Berbagi Pengalaman

Buruh Tani-126

#Tagur-176/21

@Cerpen

Ibu Citra sudah sangat baik kepadanya tanpa bantuan mereka Sita tidak bisa meraih gelar S1 dan bekerja di perusahaan besar.

"Ayo, Nak silakan kalian berbagi pengalaman saya mau istirahat dulu," ucap Ibu Citra. 

Sebelum ke kamar Ibu menghampiri Bibi ke dapur untyk membuatkan minuman kepada Sita dan Citra. 

Tidak lama Bibi datang membawa dua gelas sirup.

"Eh, Nak Sita, ke mana saja? Lama tidak main," tanya Bibi sembari meletakkan minuman ke atas meja dan menyuhuhkan minumannya.

"Ya, Bi ada kerjaan. Terima kasih Bi minumannya," balas Sita sembari beranjak dari kursinya menyalami Bibi Citra.

Bibi pun pamit meninggalkan Sita dan Citra.

"Sit, gimana pengalaman di tempat kerjamu pasti asyik ya?" atau sudah ada yang pendekatan nih," tanya Citra serius.

Tetiba Sita tersedak saat dia minum.

"Kenapa kamu Sit?"

"Tidak kok tidak apa-apa hanya tersedak saja," imbuh Sita. 

Dia tersentak saat Citra bertanya sudah ada yang naksir Sita.

"Seperti punya indra ke 6 saja Citra ini!" Ucap Sita di benaknya.

"Citra pasti yang sudah ada. Jangan lupa undangannya ya," balas Sita sembari melengkungkan bibirnya.

Bersambung....

Jakarra, 25 Oktober 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu keren ceritanya. Sukses selalu Bunda.

26 Oct
Balas



search

New Post