Seir Haidah Hsb

Seir Haidah Hasbuan, M. Pd. K. Lahir 22 Mei 1965 di Pematang Siantar. Mengajar dari tahun 1986 sampai sekarang. Tempat tugas di SDN Cipayung 02 Komplek Perwira ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ungkapan Hati

Ungkapan Hati

Buruh Tani-139

@Cerpen

#Tagur-176/38

Tiba di parkiran CEO sudah menunggu mereka.

Di sana beberapa karyawan menyaksikan CEO menghampiri Sita.

"Maaf Vivi, aku akan mengantar Sita ke rumahnya kamu pulang sendiri ya," ucapa Amir sembari meraih tangan Sita.

Vivi hanya mengangguk sembari melengkungkan bibirnya.

Sita menoleh ke Vivi.

"Maaf ya Vi, sampai ketemu besok," imbuhnya sembari melambaikan tangannya.

Sita masuk ke dalam mobil yang sudah dibukakan pintunya oleh Amir.

Mobil melaju meninggalkan perusahaan. Vivi melangkahkan kakinya setelah mobil Amir menghilang dari pandangannya.

Sembari mentetir sesekali Amir melirik Sita sembari menggenggam lembut jemari Sita.

Tetiba debaran di dada Sita tak beraturan. Keringat dingin mulai berjatuhan.

Bibirnya terucap doa, memohon pertolobgan Tuhan. Agar dia dilindungi.

Amir ternyata merasa apa yang di benak Sita.

Tetiba Amir menghentikan mobilnya di tepi jalan. Dibukanya pintu lalu menghampiri Sita.

Diraihnya tangan Sita mengajak ke luar dari mobil.

"Lihat cahaya bulan di sana terang tanpa ada awan yang menghalanginya. Aku ingin seperti itu pertemanan kita. Tidak usah takut aku tidak akan berbuat seperti yang kau takutkan. Aku sungguh- sungguh mau berteman denganmu," ucap Amir.

Amir mengungkapkan isi hatinya yang sudah lama dipendamnya.

Sita tetap belum yakin apa yang didengarnya. Dia harus berhati-hati dan sadar akan keadaannya.

"Maaf Pak, Sita belum siap," ungkapnya gemetar.

Amir memahami maksud Sita.

"Aku tidak oerduli dengan keadaanmu, tenanglah aku ingin bersamamu.

Usai mengungkapkan isi hatinya Amir kembali meraih tangan Sita. Pintu mobil yang sudah terbuka membuat Sita melangkah masuk.

Mibiloun melajukan mobilnya.

Bersambung....

Jakarta, 131123

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

14 Nov
Balas

Terima kasih Pak Dede atas apresiasinya. Sehat selalu

14 Nov

Puisi yang ok punya. Sayang kita gak ketemu di TNGP ya Bund. Saya berhalangan hadir. Sehat selalu ya Bund.

14 Nov
Balas

Keren ceritanya. Sukses selalu Bunda Seir

14 Nov
Balas

Terima kasih Bund Nanik atas apresiasinya. Sehat selalu

14 Nov

Terima kasih Bund Nanik atas apresiasinya. Sehat selalu

14 Nov



search

New Post