Selmiatril.m

Lahir di Gantung Ciri, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Profesi sebagai guru Bahasa Inggris pada MTsN 2 Solok....

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Satu Lagi (1)

Aku Satu Lagi (1)

#tagarH1#

Bulan Ramadhan kita melaksanakan puasa pada siang harinya. Tentunya kondisi fisik kita agak berbeda dengan bulan-bulan biasanya. Apalagi bagi ibu-ibu mulai dari siap sholat subuh, mereka sudah memulai aktivitas rutin mereka. setelah itu bagi ibu-ibu yang berkarir tentunya akan berangkat beraktivitas ke tempat kerja mereka masing-masing.

Begitu juga dengan saya. setelah selesai beraktivitas di tempat kerja. sesampainya dirumah tentunya juga langsung start dengan aktivitas didapur untuk persiapan berbuka puasa. Namun semuanya dilakukan dengan enjoy.

Seharusnya dalam memposting tulisan di gurusiana saya sudah menyelesaikan di pagi hari. Tapi kadang juga karena kesibukan di tempat kerja, saya tidak bisa menyelesaikannya. Tulisan saya jadi terbengkalai.

Malamnya sesudah shalat tarawih saya mulai mengambil gadget saya untuk menyelesaikan tulisan saya yang tadi terbengkalai. Namun baru saja saya menfokuskan mata ke gadget saya, diapun memperlihatkan tanda-tandanya yang tidak ingin bersahabat. perlahan dia mulai memberat dan semakin lelah.

Saya terbangun dan terkejut. Mata saya langsung menatap jam dinding. Dia menunjukan jam 00.07. Saya melihat gadget saya yang masih tergenggam ditangan. Puisi saya masih satu bait yang belum terkirim. Tulisan saya kosong untuk tanggal 23 April 2021. Saya jatuh di hari ke 7. Saya harus mulai dari tangga satu kembali. Insyaallah saya akan selalu semangat. Jatuh bangun menulis sudah biasa. Saya harus langsung bangkit. Bagi saya menulis sudah merupakan suatu kebutuhan setiap hari. Tanpa menulis rasanya ada sesuatu yang hilang dalam hari-hari saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu, pengalaman dan semangat yang luar biasa

24 Apr
Balas

Terimakasih bunda Sofi.. sukses selalu. Salam literasi..

24 Apr

tetap semangat bu, jatuh tuk bangkit kembali ,salam literasi

24 Apr
Balas

Terimakasih pak Sandi.. sukses selalu. Salam literasi

24 Apr



search

New Post