Susena E. Prasetya

Guru madrasah since 2010. Now Sociologist teacher in MAN Insan Cendekia Bangka Tengah, hobi membuat video pembelajaran, games digital learning, writing books, a...

Selengkapnya
Navigasi Web
99 Asmaul Husna
99 Asmaul Husna paling merdu

99 Asmaul Husna

99 Asmaul Husna memberikan kemudahan masuk surga bagi insan yang mampu memahaminya. Memahami bukan hanya berarti menghafal tetapi juga memahami secara keseluruhan. Bagi orang yang sudah menghafal 99 Asmaul Husna yang pertamanya adalah Ar Rahman maka orang tersebut juga akan saling mengasihi antar sesama manusia, sebagaimana Allah yang memiliki asmaul pertama yakni Ar Rahman yang berarti yang Maha Pengasih.

Seseorang yang sudah memahami asmaul husna kedua yakni Ar Rahiim, maka dalam bertindak ia pun menyayangi antar sesama sebagaimana Allah menyanyangi hamba-hamba-Nya. Agar mendekatkan surga bagi keluarga, sahabat, dan kerabat lainnya. Mari kita pahami dan amalkan 99 Asmaul Husna setiap hari.

Wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi ingat tiap pagi anak-anak sebelum mulai jam pelajaran selalu dilantunkan. Semoga kita mendapatkan rahmatNya. Aamin salam literasi pak Eka.

21 Jul
Balas

Aamiin Ya Robbal'alamin..betul sekali Ibu Yenti, salam literasi juga

21 Jul

Terima kasih telah mengingatkan. Semoga kita senantiasa bisa memahami dan mangamalkan asmaul husna dengan baik ya pak.Aaamiin

21 Jul
Balas

Aamiin bu Renita

21 Jul

Mantap semoga yang membaca asmaul husna ....masuk surga yang paling istimewa...aamiin...semangat pak eka ...salam literasi

21 Jul
Balas

Aamiin...terima kasih Ibu Yelli, semangat selalu

21 Jul

Semoga kita dpt masuk surga

21 Jul
Balas

Aamiin...

21 Jul



search

New Post