Susena E. Prasetya

Guru madrasah since 2010. Now Sociologist teacher in MAN Insan Cendekia Bangka Tengah, hobi membuat video pembelajaran, games digital learning, writing books, a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belah Durian Kecil-Kecil tapi rasa dan isinya, mantaaap
Kangen musim durian pas banyak-banyaknya

Belah Durian Kecil-Kecil tapi rasa dan isinya, mantaaap

Buat para pecinta durian pasti sangat menantikan kembali datangnya musim durian pas banyak-banyaknya. Pasalnya, saat panen melimpah buah durian dijual sangaaat murah. Untuk Daerah-daerah seperti Jawa, Sumatera, dan Kalimantan biasanya lebih mengasyikkan untuk berburu buah berduri yang satu ini.

Karena di wilayah tropis ini, durian bisa tumbuh dengan baik dan melimpah. Seperti dalam video yang berikut ini, di daerah Kep. Bangka Belitung terkenal dengan durian seperti Namlung / cumasi yang dulu dikenal dengan jenis tai babi, lalu ada durian tembaga super, ditambah mulai beragamnya berbagai jenis durian yang juga tumbuh baik di provinsi ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para pemburu durian.

Yuk simak seperti apa durian yang kecil tapi rasa dan isinya yang mantap itu? Berikut liputannya...

Silahkan klik Follow untuk update tantangan gurusiana menulis berikutnya 🙏🏽🙏🏽

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi ngiler

15 Jul
Balas

terima kasih sudah mampir bunda, sering-sering mampir ya beri masukan. hehe

15 Jul

Di serang duriannya besar-besar pak.hehe..

15 Jul
Balas

Iya bu Yenti Sustina, saya juga pernah berburu durian ke Badui luar lho.hehe

15 Jul

Duriaaaaaaan , ngidaam.

15 Jul
Balas

Wahh ngidaamm ya bu, Bangka Tengah belum ada lagi bu

15 Jul

mau dong pak duriannya ...semangat salam literasi...

15 Jul
Balas

hihi..iya bunda, kapan-kapan main ke Bangka ya, salam literasi

15 Jul

Mantap memang duriannya bikin ngiler pak

15 Jul
Balas

Wah enak tu Pak

15 Jul
Balas

Iya bunda Suwitri, mampir ke Bangka Tengah nanti klau sdh musim durian

15 Jul

Klo durian kecil2 kurang isinya dong

15 Jul
Balas



search

New Post