Susena E. Prasetya

Guru madrasah since 2010. Now Sociologist teacher in MAN Insan Cendekia Bangka Tengah, hobi membuat video pembelajaran, games digital learning, writing books, a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswaku Raih Juara Lomba Video Pencegahan Covid 19
Himal Fajar Raih Juara

Siswaku Raih Juara Lomba Video Pencegahan Covid 19

Siswaku di MAN Insan Cendekia Bangka Tengah selalu ingin tampil Kreatif dan Inovatif. Meskipun pandemi Covid 19 sedang mewabah, tak sedikit para siswaku ikuti kompetisi meskipun secara daring. Seperti bulan juli ini yakni siswaku dengan nama Hikmal Fajar berhasil meraih juara Lomba Video Kreatif dan Inovatif di masa Pandemi Covid 19.

Tak tanggung-tanggung siswa bernama Hikmal Fajar meraih juara dalam empat kategori. Tiga kategori yang diraih di tingkat GTK Bangka Tengah, dan satu Kategori diraih di tinggkat Provinsi di Universitas Bangka Belitung (UBB). Lomba video kreatif dan inovatif yang digelar ini adalah rangkaian Kegiatan UBB Kreatif di masa Covid 19 yang diselenggarakan finalnya pada 5 Juli 2020 ini.

Hikmal Fajar meraih juara sebagai Juara III. Hikmal Fajar membuat video kreatif dengan judul “Penyebab dan Pencegahan Covid 19”. Dalam Lomba Video kreatif dan inovatifnya itu, keikutsertaan Hikmal Fajar juga menduduki peringkat 8 dalam kategori video favorit. Pemenang Video Favorit ditentukan berdasarkan jumlah like yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing peserta. Video Hikmal Fajar yang diunggah di akun @seczalin itu hanya meraih dukungan like sebanyak 45 like. Sedang juara 1, 2, dan 3 meraih like di atas 150 like.

Hikmal Fajar tidak meraih juara dalam kategori video Favorit, ia justru meraih juara dalam kategori video Kreatif sebagai juara III.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak, semangat.salam literasi

22 Jul
Balas

Makasih bu yenti, semangat juga

22 Jul

Kereen, selamat pak.. Selamat jugaa anaknya.

20 Jul
Balas

Makasih bu,

20 Jul

Wah hebat ...semangat pak salam literasi

20 Jul
Balas

Njih bu Yelli makasih, pokoknya semangat

20 Jul



search

New Post