Seno SDN Penjaringan 06

"Kuat Karakter, Giat Didik, Maju Budaya" Guru SDN Penjaringan 06 Jakarta Utara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi Jutawan Sangat Mudah, Belajar Efektif di Gurusiana

Menjadi Jutawan Sangat Mudah, Belajar Efektif di Gurusiana

Jutawan! sosok idaman dan dikagumi oleh banyak orang. Mendapatkan posisi hidup sebagai jutawan tidak mudah, perlu perjuangan dan pengorbanan keras nan panjang. Proses demikian sudah lazim dilalui bagi jutawan. Apalagi, menjadi jutawan di gurusiana. Tetapi, menjadi jutawan di gurusiana akan dialami dan dirasakan, selagi mau belajar dan belajar secara efektif.

Belajar efektif menjadi jutawan di gurusiana hanya memerlukan latihan menulis secara terus menerus. Belajar menulis secara berkesinambungan akan menciptakan suatu karya yang menakjubkan dan menginspirasi banyak orang untuk turut menyertai. Rangkaian kata demi kata, kalimat demi kalimat, paragraph demi paragraph akan tersusun elok dan rapi, sehingga pembaca mendapatkan pesan terkandung dalam bacaan.

Belajar efektif menjadi jutawan di gurusiana, tidak seperti yang dikira, yakni menjadi jutawan harta dengan kekayaan uangnya. Tetapi, jutawan di gurusiana adalah jutawan kata-kata yang akan menginspirasi banyak orang untuk bersikap dan berbuat. Pesan-pesan moral yang terkandung pada tulisan, dapat mengajak dan mendorong banyak pembaca melakukan kebaikan dan menghindar dari keburukan. Sebagai contoh, banyak tokoh-tokoh penulis hebat dunia telah melakukannya. Mereka sudah meninggalkan dunia, tetapi hasil karya dan tulisan inspiratifnya menjadi amal sholeh yang terus menerus mengalir deras kepada mereka. Sebut saja, Imam Al Ghozali, Imam Bukhori, Imam Nawawi Al Bantani, Kiyai Haji Mohammad Hasjim Asy’arie, dan masih banyak lagi tokoh-tokoh penulis yang tidak dapat disebutkan.

Melalui belajar efektif menulis di gurusiana akan terjalin hubungan silaturahmi yang baik, sehingga setiap tulisan akan mendapatkan takdirnya. Bersiaplah menjadi jutawan di dunia dan akhirat!

Salam perkuat karakter dan literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow kata jutawan itu sungguh menawan di Gurusiana. Jutawan akan ide-ide tulisan. Sehat, bahagia, dan sukses selalu pak Seno. Barakallah pak Seno

19 Oct
Balas

Insya Allah, jutawan seperti yang diharapkan akan didapat asalkan tetap istiqomah. Tulisan yang mencerahkan, Pak Guru. Menambah semangat untuk istiqomah menulis. Salam literasi. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Pak Seno.

19 Oct
Balas

Amin, terima kasih Bunda. memang benar, setiap hal yang dilakukan dengan ketekunan akan menghasilkan kepuasan pada akhirnya. Demikian juga Bunda, semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Salam hormat saya kepada Bunda Raihana Rasyid.

19 Oct
Balas

Sungguh memang menawan, Pak! terima kasih kunjungannya dan harapannya, saya dapat terus menerus menulis. Demikian juga untuk Bapak, semoga sehat, bahagia, dan selalu disayang oleh Allah SWT.

19 Oct
Balas

Iya begitu Bu, semakin terus diasah kemampuan menulisnya dan akan memberikan manfaat bagi pembacanya. Salam perkenalan dan literasi. Sukses selalu untuk Ibu. Terima kasih.

19 Oct
Balas

Jutawan, menarik juga ya Pak... Memang saya harus banyak belajar lagi.

19 Oct
Balas



search

New Post