Seno SDN Penjaringan 06

"Kuat Karakter, Giat Didik, Maju Budaya" Guru SDN Penjaringan 06 Jakarta Utara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Telah Hadir Buku Antologi Bangga Menjadi Guru Literat

Telah Hadir Buku Antologi Bangga Menjadi Guru Literat

Judul: Bangga menjadi Guru Literasi

Penulis: Kolaborasi 67 Penulis, Pendidik, dan Profesional Literasi di Indonesia

Kurator: Ahmad Syaihu

* Sinopsis: *

Gerakan kesadaran yang disponsori pemerintah melalui Gerakan Literasi Sekolah, Gerakan Literasi Keluarga, dan Gerakan Literasi Masyarakat disambut dengan antusias oleh para guru sebagai aktor kunci dalam pendidikan sekolah atau madrasah.

Sebagai ujung tombak pendidikan, peran guru sangat penting untuk memulai, mendorong, memotivasi, dan memotivasi peserta didik dan semua komponen lain dari sekolah atau lembaga pendidikan dalam Gerakan Literasi Nasional.

Buku Bangga Menjadi Guru Literasi adalah kolaborasi dari 67 penulis, pendidik, dan praktisi literasi yang secara konsisten memberikan motivasi dan contoh di bidang literasi. Penulis menceritakan pengalaman kehidupan nyata yang mereka terapkan di mana pun mereka ditugaskan

Harga Rp. 75,000.00 (Belum biaya ongkos pengiriman)

Pemesanan: WA. 0812 9494 2577

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah Pak Seno, selamat dengan karyanya yang keren menewen, tulisan Pak Seno menambah bobot dan isi buku ini, semoga bukunya laris manis

18 Nov
Balas

siiip pak Seno

18 Nov
Balas



search

New Post