Seno SDN Penjaringan 06

"Kuat Karakter, Giat Didik, Maju Budaya" Guru SDN Penjaringan 06 Jakarta Utara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 di SDN Penjaringan 06 Kota Jakarta Utara
Upcara Pengibaran Bendera Merah Putih

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 di SDN Penjaringan 06 Kota Jakarta Utara

Hari Senin, 11 November 2019 di SDN Penjaringan 06 Kota Jakarta Utara, melaksanakan upacara pengibaran benderah Merah Putih. Pelaksanaan berlangsung khidmat dan tertib, diikuti oleh kepala sekolah, dewan pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik kelas 1, 4, dan 6. Bertindak sebagai petugas upacara yakni, pembina upacara Bapak H. Achmad Siswoyo, S.Pd. dan pemimpin upacara Bapak Yusuf Taziri, S.Pd..

Pemimpin upcara, Bapak Yusuf Taziri, S.Pd.

Pembina Upacara, Bapak H. Achmad Siswoyo, S.Pd.

Kepala sekolah, dewan pendidik, dan tenaga kependidikan.

Para petugas pembaca UUD 1945, Do'a, dan Motivasi dari para Pahlawan.

Petugas pengibar bendera Merah Putih.

Peserta upacara, siswa kelas 1, 4, dan 6.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa pak. Reportase hari pahlawan sangat lengkap dengan gambar-gambarnya saat upacara. Wow deh pak. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

12 Nov
Balas

Maaf Pak Mulya, saya ucapkan terima kasih telah memberikan komentarnya, demikian juga Bapak semoga sehat, bahagia, dan sukses dalam naungan kasih sayang Alah SWT.

14 Nov
Balas

Pemimpin Upacara M. Yusuf ? M nya apa yah?

11 Nov
Balas



search

New Post