SEPRINA ELIZA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Abii Kak Hani Rindu (tagur 6)

Abii Kak Hani Rindu (tagur 6)

"Bi... Kak Hani kangen" seraya menyapa abi nya yang sedang duduk di depan Televisi. "Sini nak peluk abi" jawab abi. Kak Hani langsung berlari memeluk abi dan mendapat ciuman hangat dari abinya. (Kak Hani masih berumur 2 tahun 8 bulan).

Tiba-tiba Kak Hani berujar lagi, "Bi, itu mama Rindu". Ya allah nak... "abi kira Kak Hani kangen sama abi". (maklum abi Hani kerja diluar kota dan pulang sekali dalam seminggu). "Ternyata Kak Hani sedang menonton tv yang kebetulan nama pemainnya "RINDU". Ummi Hani yang dari tadi memperhatikan perbincangan abi dan anaknya tertawa cekikikan seraya berucap "Padahal abi Kak Hani udah bahagia banget tadi nak, pulang dirindukan anak gadisnya. Ternyata malah anak gadisnya lagi nonton TV". Ya... Seperti itulah Kak Hani, sering membicarakan apa yang dilihatnya dan dirayakannya.

Abi mengajak Kak Hani ngobrol "tadi Kak Hani ngapain apa aja di rumah? ". Langsung dijawab " Tadi kah Hani pergi sekolah ummi, belajar siap-gerak". Kayak apa belajarnya tuch Kak? Tanya abi lagi. "Kayak gini bi" ( seraya mempraktekkan posisi siap seperti anggota Paskibra) . Lalu abi menoleh ke Ummi, "emangnya Hani pergi sekolah tadi ya mi?". Iya bi, pergi melihat ami melatih Peraturan Baris-Berbaris (PBB). Abi, tadi Kak Hani juga beli kue, telur gulung dan bla... Bla... Bla.... Hani memotong pembicaraan abi dan ummi seraya mulai bercerita ala-ala dia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post