SEPRINA ELIZA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenapa ada dimobil ini?  (tagur 4)

Kenapa ada dimobil ini? (tagur 4)

Ting... Ting... "ku buka layar Hp" seraya bergumam "ada apa ya, kok banyak sekali pesan masuk di grup ini? " sambil mengotak-atik membaca pesan whatsapp. "Ternyata ku melihat foto siswa berseragam sekolah diatas mobil satuan polisi pamong praja (satpol pp, red).

"Ahh... Aku sangat mengenal dua orang anak ini", kok bisa ya? Gumamku. Maklum tahun kemaren aku adalah wali kelas mereka dan tidak ada sedikit pun tanda-tanda kenakalan mereka. Tidak ada cabut di jam pelajaran tapi hari ini benar-benar menggelitik ku ingin tahu apa yang terjadi.

Kucoba meraih hp, dan bertanya pada rekan kerja, namun tak kunjung ku dapatkan informasi akurat, maklum mereka lagi di bina satpol pp di kantornya. "Mungkin mereka merasa sebentar lagi akan menamatkan pendidikan jadi mulai berleha-leha" gumamku lagi. Besoklah ku tanyai mereka di sekolah. Dan tak lupa foto mereka ku share di grup kelas yang sekarang, seraya mengingatkan agar kejadian ini tidak terjadi pada mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aduh-aduh harusnya pulang ke rumah aja ya.. hehe.. Salam literasi, bun..

02 Feb
Balas

Salam literasi

03 Feb



search

New Post