Hj.Septa Arfina S.Pd

Nama : Hj.Septa Arfina SP.d Pekerjaan : Guru Sekolah : SMPN 3 Karawang Barat Motto : Teruslah berkarya Alamat : Jalan Gunung Tampomas No 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

Oleh : Hj. Septa Arfina, S.Pd

Bulan Ramadan sudah di depan mata. Umat Muslim di seluruh dunia menyambut dengan penuh suka cita bulan suci yang penuh berkah ini. Semua umat muslim menyambut dengan penuh kegembiraan dan penuh rasa syukur.

Hanya satu bulan dalam setahun yakni bulan Ramadan menjadi bulan yang paling istimewa dan utama untuk mengumpulkan pahala dengan meningkatkan ibadah sebanyak-banyaknya. Semua amalan baik akan dilipatgandakan. Kita sebagai umat muslim berharap diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah Ramadan dengan sempurna dengan mengharap ridho-Nya.

Ramadhan adalah ibadah yang senantiasa kita tunggu kedatangannya sebagai umat muslim. Alangkah bahagianya kita jika bisa bertemu bulan Ramadhan dan bisa melaksanakan ibadah secara sempurna. Selama sebulan penuh kita berharap dapat melaksanakan dengan sehat, semangat dan lancar.

Ramadhan Mubarak, bulan yang penuh berkah dari Allah SWT. Allah mewajibkan kita berpuasa saat itu. Allah membuka pintu-pintu surga buat kita dan menutup pintu neraka. Seperti yang diriwayatkan oleh HR. Ahmad.

Dengan datangnya bulan Ramadhan ini, saya dengan kerendahan hati memohon maaf atas tulisan yang tidak berkenan, janji yang terabaikan, sikap yang salah, lisan yang tak terjaga, mohon maaf atas semuanya. Mohon maaf lahir batin, semoga kita diberi umur panjang, barokah, bahagia dan dapat ridhonya Allah dalam menjalankan ibadah Ramadan. Aamiin Ya Rabbal 'Aalamin.

Marhaban Ya Ramadhan

Ramadhan Mubarak

Ramadhan Kareem

Bulan Penuh berkah dan ampunan

*

Salam literasi

Karawang, 13 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan penuh hikmah

13 Apr
Balas

Makasih bu fit

14 Apr

Ramadan selalu dinanti. Ramadan selalu dirindu. Semoga Allah mudahkan kita menjalankan ibadah di bulan Ramadan nan Agung itu.

17 Apr
Balas

Aamiin..betul Bunda semoga berkah ya

26 Apr



search

New Post