Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Whatsapp

Whatsapp

TANTANGAN MENULIS H- 456/406

Akhir, Pekan sholat Subuh di Mesjid Al Ikhlas Magek Agam.

Kegiatan Silaturahmi setelah selesai Shalat dengan jemaah Subuh. sambil istirahat sejenak.

.Perjalanan berawal dari Tanjung Pati Limapuluh Kota menuju Padang .Sampai di Padang istirahat lagi di Mushalla BIMsambil menulis WA ": Assalamu'alaikum Teman, Sudah kembali dari umrohnya. ya " ? Semoga teman dan Keluarga sehat ...Amin ya Robbi..Gimana jadi kita reunian di Payakumbuh guys? di tunggu Informasinya di Whatsapp. "

Harau, 29 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post