Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Baju Baru

Baju Baru

TANTANGAN MENULIS H- 451 /401

Taqobalallahu minna wa mingkum taqobbal ya karim  barakallahu FII umrik Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Pagi- pagi 1 Syawal  1444 H, tergesa-gesa untuk meninggalkan rumah. Berangkat menuju kampung halaman Kubang Kecamatan Guguak Kab. Limapuluh Kota. Berencana untuk bisa Shalat Idul Fitri  di kampung.

Tahu tahu kucing kesayangan masih tidur di kursi tamu. Dia sudah di persiapkan semalam dengan baju barunya. Dia tidak kelihatan. Sehingga dia  terkurung di rumah.

Selama 2 hari di kampung aku baru balik. Alhamdulillah sampai ketemu lagi. Buka pintu , Kucingku menyambut, menyapa dengan mengucapkan maaf lahir bathin. Lalu diambil  digendong kemudian diberi makan. Dengan hati senang dia mulai makan. Selamat menikmati hidangan yang tersedia. Semoga Kucingku sehat. Amin.

Harau, 23 April  2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post