Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbagai  Suasana

Berbagai Suasana

TA

NTANGAN MENULIS H- 487/437

Sabtu, 27 Mei 2023 hari ini adalah hari terakhir sekolah sebelum ujian akhir tahun 2022/2023. Segala sesuatu yang harus dipersiapkan oleh siswa menghadapi ujian akhi“r tahun ini. . Apakah itu berupa tugas atau kewajiban administrasi sebagai syarat mendapatkan nomor ujian. Sehingga mereka yang belum dapat nomor ujian berusaha untuk menyelesaikannya.

Ada diantara mereka yang antri pada loket pembayaran iyuran sekola. Ada mereka yang sibuk di kelas mengerjakan tugas atau melengkapi catatan. Juga ada senang- senang bagi yang sudah selesai tugas, mereka menikmati bersilaturahmi ke kelas yang lain. Ada juga pergi makan bareng. Itulah suasana yang terlihat di SMA Negeri I Harau Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat.

Harau 27 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post