Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan Nikmat

Hujan Nikmat

20; Mei 2023 TANTANGAN MENULIS H -!478/448

Hujan sore, salahsatu membuat kegiatan orang - orang tertunda. Hujan ini terasa nikmat, Kita akan  dapatkan udara segar.  Malamnya kita  segera  untuk istirahat pula.

Bila hujan turun semua makhuk Allah bersyukur. Yang paling menampakan syukurnya yaitu katak. Mereka berdendang bersaut-sautan.

Jika ingin menikmat dendangan katak jalan-jalanlah dekat kolam / tempatnya. Kata katak :" Nikmati hujan  tidak bisa diganti dengan yang lainnya. "

Hujan salah satu nikmat Allah. Semoga makhluk Allah  dapat bersyukur. Amin.

Harau,   2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Katak saja bersyukur karena hujan. Ada pesan moral dibalik cerita yang renyah. Salam literasi.

21 May
Balas



search

New Post