Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengingat Allah

Mengingat Allah

TANTANHAN MENULUS  H-468/418

 Mengingat Allah dengan ucapan Lailahaillallah wallahu akbar subhanallah walhamdulillah wala haula wala quwwata illa Billah adalah salah satu sarana di mana kita akan diampuni dosanya walaupun sebanyak buhi   di lautan. Kemudian akan mendapatkan sesuatu daripada investasinya ataupun pahala yang sangat berharga di surganya Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Kemudian ada zikir Lailahaillallah wahdahula syarikalah maka Allah akan catatkan baginya 100 kebaikan dan akan diampuni 100 kesalahannya serta mendapatkan perlindungan daripada syaitan.

Kemudian  ada Subhanallah setara dengan dzikirnya seluruh makhluk Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Kemudian yang terakhir ada Subhanallah 100 kali kemudian akan dicatatkan 1000 kebaikan baginya dan dihapuskan seribu kesalahannya.

Mari kita menjadi hamba Allah yang senantiasa berdzikir apa itu berzikir bismillahirohmanirohim bismillahirohmanirohim Allah.

Harau, 9 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post