Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Panen Raya

Panen Raya

23 Mei di 2023 TANTANGAN MENULIS H 482/432

SMAN I Harau Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat akan melaksanakan Panen Raya. Pelaksanaannya, Kamis 5 Mei 2023. Pada hari tersebut seluruh pegawai dan guru memakai baju seragam yang sudah jauh-jauh sebelumnya dipersiapkan.

Adapun tujuan baju seragam ini adalah untuk memperlihatkan jati diri yang mana keluarga besar SMAN 1 Harau ini begitu kental rasa persaudaraannya dan kompak dalam kegiatan apapun. Kemudian baju seragam ini terlihat keren. Selanjutnya seragam ini menjadib momen-momen penting dengan ciri baju seragamnya.

Berdasarkan tujuan baju seragam di atas diusahakan serasi penampilannya. Semoga acara Panen Raya sukses dan punya makna tersendiri.

Harau 23 Mei 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post