Septi Efa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tubuh Terempas

Tubuh Terempas

TANTANGAN MENULIS H-427/377

SMAN 1 Harau Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat melaksanakan kegiatan Pentas Seni dan pelepasan Kelas 12 . Acara ini dihadiri kepala Cabang Dinas Wilayah IV Sumatera Barat. Teristimewa hadir tamu wali murid kelas 12, dengan membawa rantang.

Pentas seni sangat ditunggu- tunggu dalam kegiatan ini. . Dengan berbagai atraksi tampil dengan betul- betul dipersiapkan. Suasana bertalenta seni muncul dari siswa. Tersalurkan bakat mereka. Sunguh meriah acaranya. Sampai ada naik punggung temannya turun mengempaskan tubuh

Kemudian pesan dan sehat dari setiap pembicara adalah :" Kepada siswa kelas 12 bisa hidup di tengah masyarakat. Jangan menjadi sampah di masyarakat. Bangunlah silaturahmi antara anggota kelas saling bermaafkan guru dengan guru , siswa, masyarakat pada umumnya. Dan tidak kalah pentingnya mari berfoto sebagai bukti kita pernah bersama. . "

Acara selesai pukul 17.30

Harau, 18 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post