Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Di Matamu, Ada Sekeping Rindu'

'Di Matamu, Ada Sekeping Rindu'

"Di Matamu Ada Sekeping Rindu"

 

Ada kasih yang diselipkan di pelupuk matamu. 

Kasih yang menuangkan rasa. 

Padanya rindu yang tak berkesudahan. 

 

Ketika pandangan beralih, pada langit yang tak lagi semu. 

Di sana diukir cinta kasih berbingkai sayang, padamu. 

Di setiap raut kemilaunya mengalun bunyi sendu. 

Kita saling menyayangi. 

 

Tatap eratlah, bola mata yang tak pernah menyerah. 

Di situlah kekuatan bermula. 

Yang tak akan goyah dihempas badai. Sebelum menemukan dermaga cinta. 

 

Kini langkah kembali, berbalik arah. 

Untuk temukan cita yang pernah kita semai. 

Pada muara, titipannya. 

 

Pesan Mandeh, September 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana.. Sukses selalu

18 Nov
Balas

Puisi kawan-kawan Guru Bahasa Indonesia ini selalu kuat dan terbuai membacanya. Sabona kece badai Buk Ses :)

07 Feb
Balas

Mantap puisinya penuh makna Bunda Sesmi, Minal Aidin wal Faizin

14:48
Balas

Puisi rindu sangat menginspirasi selalu. Rindu dengan berbagai kisahnya. Salam literasi bunda.

01 Jan
Balas

Ya, rindu yg tak terleraikan. Bisa diungkap dg kata. Salam literasi Ananda ...

01 Jan



search

New Post