setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berani Karena Benar (Tagur 18)

Berani Karena Benar (Tagur 18)

Berani Karena Benar

Namaku Andini. Tahun ini aku baru masuk SMP. Alhamdulillah, cita-citaku tercapai. Aku masuk ke sekolah yang dicita-citakan. Sekolah pavorit di kotaku. Sungguh aku sangat bahagia.

Hari pertama masuk SMP, ada rasa deg-degan. Dadaku berdebar. Jantungku berdegup kencang. Rasa khawatir memasuki sekolah ternama membuatku salah tingkah.

Aku merasa kikuk berada di antara siswa-siswi pilihan di kotaku. “Ah lihat penampilannya juga sudah kelihatan orang-orang pintar!” batinku makin membuat hatiku ciut.

Aku memasuki gerbang sekolah dengan membaca bismillah. Bukan pertama kali aku memasuki sekolah baruku ini. Aku lihat bangunan yang menjulang tinggi. Gerbang yang kokoh. Taman yang asri saat memasukinya. Udara sejuk kuhirup saat melewati taman sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post