setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Coretan Malam (Tagur 19)

Coretan Malam (Tagur 19)

s

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah swt karena dengan rahmatNya kita bisa berkumpul di sini. Salawat serta salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan nabi muhammada saw.

Barakallah terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami semua. Mudah-mudahan apresiasi dan penghargaan ini bisa lebih memacu kami untuk bisa berkarya. Bisa melahirkan karya lebih berkualitas lagi. Sehingga bisa memotivasi dan memberikan contoh/teladan langsung kepada para siswa di sekolah.

Tetap istiqomah untuk berliterasi karena khusus untuk menulis, kalau menuruti mood itu kadang angin-anginan ya. Kalau sedang ingin menulis, istilahnya tidak mengenal waktu. Akan tetap ketika suasana tidak mendukung, sulit sekali untuk memunculkan ide sebagai bahan untuk penulisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post