setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tetap Semangat (Tagur 11)

Tetap Semangat (Tagur 11)

Keesokan harinya, Aisyah pulang dari sekolah langsung masuk kamar. Gadis kecil itu tidak menghiraukan sapaan ibunya. Terdengar suara pintu kamar ditutup. Kemudian disusul dengan suara sesenggukan dari dalam kamar.

Ibunya membuka pintu kamar Aisyah setelah terlebih dahulu mengetuknya. Ibunya Aisyah melihat putri bungsunya sedang duduk di depan meja belajarnya sambil kepalanya tertelungkup di meja belajar.

“Aisyah, pulang dari sekolah langsung seperti ini, ada apa, Nak? tanya ibunya dengan suara lembut.

Aisyah masih belum menjawab. Suara tangisannya semakin jelas terdengar. Ibunya kembali bertanya, “Ada apa Aisyah? Ulangannya tadi pasti bisa ya?”

Mendengar pertanyaan ibunya kali ini, Aisyah mengangkat kepalanya. Kemudian dia mengambil sesuatu dari dalam tas sekolahnya.

Ibunya mengambil kertas yang diberikan oleh Aisyah. Dilihatnya hasil nilai ulangan Aisyah.

“Maafkan, aku ya Bu!” ucap Aisyah pelan. Ibunya mengangguk sambil memeluk Aisyah.

“Ambil hikmahnya ya. Apapun kalau menginginkan hasil terbaik harus berusaha dahulu. Jangan menganggap sesuatu itu enteng. Namun, akhirnya menyesal.” bisik ibunya sambil mengusap punggung putrinya itu.

“Aisyah janji tidak akan terus main hp. Aisyah akan belajar lebih giat lagi!” sahut Aisyah yang masih dengan suara purau.

Ibunya berusaha menyemangti Aisyah. “Aisyah pasti bisa lebih baik lagi. Ulangan nanti pasti akan mendapat nilai yang bagus!” bujuk ibunya sambil menyeka air mata Aisyah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cernaknya, Bunda. Salam literasi

13 Dec
Balas



search

New Post