setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Twrima Kasih Ibu (Tagur 9)

Twrima Kasih Ibu (Tagur 9)

Ibu, Terima Kasih Kuucapkan

Assalamualaikum wr wb

Teriring salam rindu untuk ibu seorang…

Ibu apa kabarnya? Ibu baik-baik saja kan? Seperti halnya aku di sini, semuanya alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat.

Ibu,

Terima kasih telah hadir di mimpiku malam ini. Senyuman dan pelukan hangatmu rasanya seperti penawar obat rinduku. Tidak ada yang berubah, nyaman dan tenang berada dalam pangkuanmu. Tanganmu masih terasa membelai lembut rambut panjangku. Rangkaian kata-katamu pun masih seperti yang dulu. Kata-kata yang menyejukkan dan menenangkan pikir dan rasaku.

Ibu,

Terima kasih selalu hadir menemaniku. Di saat aku dirundung masalah, Ibu selalu saja berada di sampingku. Tangan halusmu menggenggam erat tanganku. Semua itu seakan memberikan kekuatan padaku untuk tetap berdiri. Semua masalah pasti ada solusinya. Selalu itu ibu katakan sambil menghapus butiran bening di pipiku.

Ibu,

Terima kasih selalu mau mendengarkan semua keluh kesahku. Dengan sabar, ibu dengarkan ceritaku. Tak pernah mengenal waktu, apakah pagi hari, siang hari, atau sore hari, bahkan tengah malam pun selalu bersedia mengangkat telpon dariku. Meskipun hanya suara tangisan yang ibu dengar di ujung pesawat telpon itu. Dengan setia, ibu selalu menungguku sampai tangisanku berhenti.

Ibu,

Kepergianmu membuat hidupku sangatlah hampa. Tak ada lagi tempat untuk mencurahkan segala isi hati. Separuh napasku seakan dibawamu juga. Tertinggal aku dengan kehidupan yang begitu sunyi. Setiap hari aku hanya berharap dalam tidurku bisa kembali bermimpi. Mimpi bertemu denganmu, Ibu.,,,

Ucapan terima kasih selalu untukmu

dariku,

Putrimu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post