setiawati enany

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
I LOVE MOM
GURU PAI SMAN 1 SOLOK SELATAN

I LOVE MOM

OLEH : SETIAWATI.S.Ag

GURU SMAN 1 SOLOK SELATAN

TANTANGAN MENULIS 30 HARI,HARI KE 15

“Assalamu’alaikum, bunda…, bund…., sahut Rara. “lho, kenapa tidak ada jawaban?. Tanya Rara dalam hatinya. Rara mengarahkan pandangannya ke seluruh ruangan yang ada dalam rumah. Kemudian memanggil bunda lagi. Tak ada jawaban juga.

Bunda kemana ya? Kata Rara sambil mikir bundanya di mana? Ah, Barangkali bunda di dapur lagi masak, Gumam Rara. Ia pun bergegas ke dapur, Rara pun tak menemukan bundanya.Barangkali Bunda di halaman belakang pikirnya. Ia pun menuju halaman belakang dan memanggil-manggil bundanya. Tapi nihil, Bunda Rara tak menyahut juga. Rara pun mulai cemas ada apa gerangan dengan Bunda, tak biasanya seperti ini. Rara masuk lagi ke dalam rumah, di cari Bundanya di kamar tak jua bersua. Rara mulai panik.

“Oh.., Rara sudah pulang ya” Ucap Bundanya yang baru datang, Dari mana saja bunda……? ucap Rara yang hampir menangis. Tapi gembira juga melihat bunda sudah di depan mata. Bunda tersenyum mendengar pertanyaan Rara. Sini bunda peluk anak Bunda. Rara pun mendekap Bundanya. “Rara berkata, sambil bermanja-manja pada bundanya “I LOVE MOM , sambil tersenyum, mata berkaca-kaca, Bunda juga sayang kamu nak,” pelukan merekapun semakin erat.

Bunda dari rumah tantemu yang baru melahirkan anak perempuan cantik, jawab Bunda. Alhamdulillah, Rara senang Bunda. Semoga tante dan adik baby sehat ya bunda, Iya kita berharap begitu. Kapan kita ke tempat tante nda, Rara gak sabar rasanya ingin menggendong dedek Baby. Nanti kita barengan lihat dedek babynya.

“O ya, Rara sudah makan belum ? dari tadi asyik cerita saja. Belum bunda jawab Rara. Bunda lapar mari kita makan. Ok bunda, tapi Rara ganti seragam sekolah dulu. “sudah…, sana cepatan, sahut Bunda.” Kita makan dengan lahap sekali ,maklum sudah lapar. Nda sambalnya uueenaak sekali. Terima kasih ya Bunda sudah masak kesukaan Rara hari ini. Iya, jawab Bunda sambil tersenyum.

Muara Labuh, Rabu, 15 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post