Seviria

Bissmillahirrohmaanirrohim...

Selengkapnya
Navigasi Web
JUALANKU HARI INI
image by cookpad.com

JUALANKU HARI INI

Pagi ini aku bangun lebih awal, mengingat ibu ingin mengajakku jualan di tempat yang agak jauh mumpung hari ini sedang libur. Sekarang aku akan membuat kue lumpur waluh bersama ibu. Aku memperhatikan dengan seksama ketika ibu mulai menyiapkan dan memadukan bahan-bahannya. Oiya, bahan yang dibutuhkan antara lain :

500 gram waluh/ labu kuning

150 gram gula pasir

100 gram mentega

150 gram tepung terigu

300 ml santan

2 butir telur

4 sendok makan kental manis

1 sendok makan vanilla cair

½ sendok the garam

Kismis sebagai toping

Cara membuatnya sebagai berikut :

aduk menggunakan mixer , gula, telur, garam dan mentega sampai mengental kemudian masukkan labu kuning, tepung, vanili cair, dan kental manis aduk perlahan, masukkan sedikit demi sedikit santan hingga tercampur rata. Masukkan adonan kedalam cetakan yang sebelumnya telah dipanaskan. Setelah setengah matang tambahkan toping kismis di atasnya. Setelah kuning kecoklatan, angkat.

Nah, kini giliranku memasukkan satu per satu kue yang sudah agak dingin ke dalam plastik, selanjutnya aku tata dengan rapi pada keranjang dan aku siap untuk berjualan bersama ibu. Doakan ya teman-teman semoga daganganku kali ini laris manis dan berkah. Salam sehat salam literasi

coretanseviria

vee,25/2/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Konsisten mamak.... sukses yaaaa

26 Feb
Balas

Semoga laris

26 Feb
Balas



search

New Post