Seviria

Bissmillahirrohmaanirrohim...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga Selalu Sehat, Pak Po
foto keluarga Gurem

Semoga Selalu Sehat, Pak Po

Hari ini, 28/2/2022 aku dan keluarga memenuhi undangan dari Pak Po Bambang dalam acara Tasyakuran. Beliau baru saja menerima SK Pensiun. Kegiatan ini dilaksanakan di tempat wisata desa sehat Lembah Mbencirang yang terletak di desa Kebontunggul Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.

Kami pergi ke sana bersama-sama, masing-masing keluarga berboncengan. 1 mobil khusus mengangkut makanan. Rasanya menyenangkan sekali, disepanjang perjalanan kulihat begitu banyak orang ingin menikmati liburannya. Cuaca yang sedikit mendung membuat udara tak begitu panas. Senang rasanya!

Oiya, tiket masuk ke tempat wisata ini murah lo teman-teman, cukup 10.000 untuk dewasa dan 5.000 untuk anak-anak. di dalam kita sudah bisa menikmati kolam renang gratis baik untuk anak-anak maupun dewasa. Juga ada spot foto, tempat bermain, dan yang lainnya.

Sesampainya di sana, kami menggelar kegiatan resmi sebentar yaitu sambutan dari Pak Po Bambang terkait masa pensiunnya. Kini Pak Po tak lagi aktif sebagai seorang guru, meski demikian beliau siap sedia jika sewaktu-waktu diminta bantuan terkait pendidikan. " Semoga Pak Po selalu diberi kesehatan, ya teman-teman....."

Setelah prosesi sepatah dua kata selesai, kami menikmati hidangan yang telah disediakan. Senang sekali! menunya banyak pilihan lohhh ada kare ayam, ceker sadis, sambal slada, ikan mujaer, tahu goreng, terong goreng, dll. wahhhh nikmat pokoknya, kami pun segera makan dengan lahap.

Sekarang, waktunya untuk berenangggggggggg. Aku dan anak-anak tetangga yang lain siap untuk meluncur, Yuk ikutan teman-teman!

Air yang segar tak bau kaporit sedikit pun membuat aku betah berlama-lama di air lohhhh. Aku kan paling senang main air, rasanya tuh sepertiiiii nano-nano hahahhaha.

Hampir satu jam aku berada di air, dan sekarang sepertinya mulai terasa menggigil deh. Aku segera membersihkan diri dan lanjut bermain ayunan. Hemmmmm, liburanku kali ini benar-benar menyenangkan. Oiya buat Pak po Bambang, terima kasih dan semoga selalu sehat ya....kapan-kapan Genta mau kok diajak jalan-jalan lagi hehehhe

Baiklah teman-teman, aku lanjut main jungkat jungkit ya... sekian dulu tulisanku hari ini. Salam sehat salam literasiiiii

coretanseviria

vee, 1/3/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post