Shanti Ardhini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Latihan Penokohan

#LatihanPenokohan

Aku menatap lekat ke arah pintu gerbang indekos. Menunggu kedatangan Dani, sahabatku sedari kecil, membuatku gelisah. Dia berjanji akan datang tepat waktu. Namun, ini sudah hampir setengah jam, dia belum juga muncul.

Kebiasaan Dani dari dulu selalu begini. Tiap kali membuat janji, selalu tak tepat waktu. Padahal hari ini, dia janji mengenalkan cewek yang ditaksirnya. Aku jadi penasaran sama cewek yang mau saja ditaksir oleh Dani, cowok gokil bertampang polos itu ternyata ada yang suka juga rupanya.

"Woi!" Tiba-tiba terdengar suara yang membuyarkan lamunanku. Kuputar tubuhku menghadap pintu gerbang. Sontak mataku melotot melihat sosok laki-laki di depan sana. Dani mengenakan Hoodie berwarna pink dipadu celana jins berwarna biru. Mataku menatap lekat sepatu yang dipakainya. 'Ya Allah, pink juga warnanya' jeritku dalam hati.

"Dan! Yang bener aja!" tegurku dengan tatapan yang tetap fokus pada obyek di depanku.

"Apanya?" Dani menatapku heran.

"Yang benar aja kamu apel ke tempat cewek pakai hoodie pink gitu?" protesku kesal melihat penampilannya sore ini.

"Emang nggak boleh? Cowok pakai pink?" Dani terkekeh melihatku memasang tampang kesal.

"Nggak ada aturannya sih, tapi...kayak gimana gitu," sahutku.

"Ssstt! Nggak usah protes! Mendingan kamu sekarang ganti baju, terus berangkat deh," ujar Dani sembari memdorong punggungku.

Aku masih geli membayangkan, bagaimana reaksi ceweknya kalau melihat Dani dengan kostum pink nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post