Shanti Ardhini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Teknik Showing dalam Adegan

Berikut ini contoh adegan menggunakan teknik showing ketika ditampilkan sebuah gambar sepasang suami istri dengan seorang anak kecil dalam gendongan sang wanita

***

Aku mengerjap pelan ketika tangan mungil terasa menyentuh wajah. Perlahan, kubuka mata dan mendapati semburat mentari yang masuk di sela-sela jendela. Sinar itu menerpa wajahku.

Celoteh mulut kecil Arsya, menyemarakkan suasana pagi yang begitu dingin. Mataku menyipit menangkap tangan kecil yang menyentuh wajahku. Terasa begitu lembut.

Perlahan, aku beranjak dari tempat tidur sembari meraih Arsya ke dalam gendongan. Kubuka jendela lebar-lebar. Kuhirup sejuknya udara pagi di lereng gunung Kamulyan yang saat ini menjulang di hadapanku.

Ide cemerlang Mas Irfan dengan membawa kami ke tempat ini sangat tepat. Penyegaran diri untuk melepas penat setelah sepekan berkutat dengan pekerjaan di kantor.

Tiba-tiba, kurasakan sentuhan lembut di pucuk kepalaku.

"Kamu suka tempat ini?" tanya Mas Irfan yang tiba-tiba sudah berdiri di sebelahku.

"Suka banget, Mas," jawabku seraya tersenyum sambil menatap kagum hamparan pohon teh yang menghijau di hadapanku.

"Foto yuk!" Mas Irfan mengambil ponsel di saku bajunya, kemudian memanggil Pak Mardi, tukang kebun di sini untuk mengambil gambar kami bertiga.

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

So sweet. Keren Bun.

25 Jun
Balas

Makasih, Bun

26 Jun



search

New Post