Moch. Shidiq

Guru SMPN 6 Klaten, Jateng. Mantan jurnalis, Penulis buku ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diusianya yang ke 26, SMPN 6 Klaten Ingin jadi sekolah pilihan masyarakat
SMPN 6 Klaten menuju sekolah yang memesona dan pilihan masyarakat ( Foto : Dok/ Diq)

Diusianya yang ke 26, SMPN 6 Klaten Ingin jadi sekolah pilihan masyarakat

#Tantangan memulis Gurusiana hari ke 88#

SMP Negeri 6 Klaten, Senin (5/10) ini genap berusia ke 26 tahun. Dalam usia yang sudah memasuki dewasa ini, SMP yang berada di Jalan Dr Wahidin Sudiro husoso 18 Klaten ini bertekat menjadi sekolah yang "memesona" dan menjadi pilihan masyarakat.

Karena itu tema yang diangkat dalam hari jadi persoalan yang mendorong terciptanya sekolah yang memesona. Yakni, jalin persatuan, disiplin, inspiratif SMPN 6 Klaten menuju sekolah yang memesona. Makna, memesona, menurut Kepala Sekolah SMPN 6 Klaten, Drs, Eguh Setyo Surono, MM adalah sangat menarik perhatian, mengagumkan. Sedangkan secara umum memesona itu meliputi, inspiratif, canggih, mampu berbuat jok, bermetafora, penampilan sopan dan menarik, interaktif dan memotivasi.

Menurutnya, karena masih suasana pandemi Covid -19, peringatan hari jadi sekolah dilakukan sederhana. Hanya potong tumpeng, menyanyikan Mars SMPN 6 Klaten dan ramah tamah. "Paling kita nanti foto bersama guru dan karyawan dengan seragam baru," tegasnya. Semua guru dan karyawan, mengenakan seragam beskap dan kebaya ciri khas SMPN 6 Klaten. (Diq)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post