shinta binol

Lahir di Jakarta dari orang tua berdarah Jawa dan Sulawesi membuat dokter hewan ini berasa indonesia banget.... Menghabiskan masa menuntut ilmunya di kota Yogy...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENULIS YUUUK...

MENULIS YUUUK...

Hari terakhir pelatihan menulis...

Sesi pelatihan via zoom kuikuti terlambat karena ada kegiatan yang harus kujalani.

Kudengarkan sambil sesekali kuamati materinya di layar zoom di tengah perjalananku menuju klinik.

Kalau dipikir-pikir... Semua teman-teman peserta pelatihan ini adalah orang-orang yang super sibuk. Mereka bekerja, berkegiatan belum lagi urusan rumah dan anak-anak. Tapi mereka semua tetap bersemangat untuk menulis dan berkarya.

Dalam satu bulan ke depan kami sudah harus mengumpulkan naskah untuk dijadikan sebuah buku karya kami masing-masing. Dan semua tetap maju terus pantang mundur bertekad untuk dapat menulis dan menghasilkan sebuah buku.

Jadi.....

Tunggu saja tanggal mainnya....

Kami dokter hewan siap membanjiri anda dengan buku-buku...

Semangat Menulis Temans...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sehat dan semangat bu dokter ..Ditunggu karyanya

14 Nov
Balas

Terimakasih bu... Tulari semangat berkaryanya ya bu...

14 Nov

Joss

13 Nov
Balas

Ayooooo.....

14 Nov



search

New Post