shinta binol

Lahir di Jakarta dari orang tua berdarah Jawa dan Sulawesi membuat dokter hewan ini berasa indonesia banget.... Menghabiskan masa menuntut ilmunya di kota Yogy...

Selengkapnya
Navigasi Web

STOOOOP...

Ini hari ke 2 dari pelatihan menulis...

Iya... Sejak kemarin aku bersama teman-teman seprofesi mengikuti Pelatihan Menulis Satu Dokter Hewan Satu Buku yang diselenggarakan PBPDHI dan MediaGuru Indonesia.

Menulis adalah salah satu kegemaranku yang sudah lama tidak kulakukan ditelan oleh sejuta kesibukanku... Adanya pelatihan ini menggelitik ingatanku semasa aku rajin menulis...

Dan di hari ke 2 ini kami mendapatkan tugas untuk membuat outline dan sinopsia buku yang akan dibuat sebulan ke depan...

Heeeedeeeuuuhh...

Sel-sel otakku serasa jumpalitan... Banyak ide, cerita, pemikiran saking banyaknya sampai aku tidak tahu lagi bagaimana menghentikan "mereka" berjumpalitan....

Stoooop... Berhentiiiiiii.... Tenaaaang....

Serasa ingin kupegangi satu-satu supaya tidak berlarian ide-ide itu... Supaya aku bisa menata dan memilihnya.. Supaya aku bisa memolesnya dan membuat tugas yang harus kukumpulkan..

Ada yang bisa memberikan saran atau tips-tips untuk membantuku?

Sudah lebih 2 jam 24 menit dari waktu yang diberikan untuk mengumpulkan tugas... Dan aku masih sibuk berlarian berusaha menangkap salah satu dari "mereka"..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ku tunggu yang di otaknya doc. Tertuang di jalinan Kata. Semangat

13 Nov
Balas

Yeeeeaaaayyyy...

13 Nov

Seru dok. Serasa ikut nangkepin ide2 nya

13 Nov
Balas

Xixiixixi

13 Nov



search

New Post