shobirin slamet

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Anti Maagh mengantarkan SMAN 1 Patikraja Juara I LKTI Kewirausahaan Barlingmascakeb 2017

Kopi Anti Maagh mengantarkan SMAN 1 Patikraja Juara I LKTI Kewirausahaan Barlingmascakeb 2017

Upaya TIM KIR dalam ajang keativitas Lomba Karya Tulis Ilmiah Kewirausahaan UMP 2017 tidak sia-sia. Melalui penelitiannya, berhasil menjadi juara mengalahkan puluhan lawan-lawannya. Berawal dari keprihatinan para penderita maagh yang tersiksa karena tidak lagi boleh mengonsumsi minuman kopi. Karena kopi akan menyebabkan maagh kambuh dan makin parah. Kandungan biji Musa Balbicola antara lain Calsium menjadi pilihan sebagai bahan baku kopi anti maagh. Kopi yang nikmat dan berkhasiat telah diujicobakan kepada puluhan responden. Dengan mantap Tim KIR SMA Negeri 1 Patikraja memposisikan sebagai finalis. Ketujuh finalis melakukan presentasi di depan Juri. Akhirnya berhasil menggondol piala kejuaraan. Di Hari Guru Nasional tim KIR menghadiahkan kami prestasi yang membanggakan. Semoga berlanjut, selamat dan sukses utk kalian semua. SMANTIK AKSI DAYAKU, Berakhlak Mulia, Berprestasi, Berbudaya, dan Berwawasan Lingkungan. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih atas apresiasinya.

25 Nov
Balas

keren....

25 Nov
Balas



search

New Post