Shoffatil imamah

SHOFFATIL IMAMAH,S.Si Lahir di Pasuruan tanggal 17 April 1979 guru IPA di MTsN Kota Pasuruan sejak 2005 sampai sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web

BELAJAR LAGI

Hari ini sangat padat kegiatan,mulai pagi buta sudah buka laptop untuk merevisi hasil karya tulis siswa, menjelang pukul 07.30 mulai pembelajaran dari dan berakhir sampai jam 11.00.

Setelah itu,program berikutnya berlanjut home visit ke rumah siswa yang bermasalah,karena hampir tidak pernah mengerjakan tugas dari sekolah.Alhamdulillah terlaksana dan ada MoU dengan siswa.Semoga istiqomah untuk melanjutkan pembelajaran darinya.

Sampai dirumah, ba'da dhuhur sekalian melaksanakan sholat dulu.Dilanjut istirahat berbaring sebentar. Ternyata hampir lupa ada mata kuliah daring menggunakan zoom meeting.Teman mengingatkan saya kegiatan perkuliahan.Astagfirullah lupa kalau hari ini perkuliahan sudah berjalan.Tak lama adzan ashar berkumandang,akhirnya sekaligus mengambil wudhu untuk sholat ashar.Lanjut lagi untuk mata kuliah berikutnya biostatistik jam 16.00 sampai menjelang magrib.itu pun masih berlanjut via wa dengan dosen dengan beberapa pertanyaan dari kita.Maklum peserta kuliah sudah berumur.Tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk terus belajar dan belajar.

Mudah - mudahan semua berjalan dengan lancar...dan ilmu kami bermanfaat untuk ummat.

Motokopas,21 Sept 2020

Hari pertama kuliah menuju S2 ...Bismillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kegiatannya full ya buk, semoga dilancarkan study S2nya bunda, sukses selalu.

21 Sep
Balas

nggeh bunda,terima kasih suportnya

22 Sep



search

New Post