sholihul Hadi Bolang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BEDA NOMENKLATUR

BEDA NOMENKLATUR

Sebagai suami korban yang mengalami pelecehan atas lembaga keluarga yang diduga dirusak oleh system Dinas pendidikan tambakromo , korban meminta Kepolisian melakukan Penyelidikan dan penyidikan kepada terduga Terlapor baru terikat dalam Hubungan skandal khusus sebagi tersangka Overspelt , terkait Penyertaan kasus dan pernyatan SBG yang mengatakan , alan mengurus semua Insentif, sekalipun insentif itu diberikan kepada Anak-anaknya ( red. ) keterangan dari Investighasi gabungan LSM dan KUB arum Taylor meminta keterangan Subagi yang berputar putar alasannya dan mengalihkan pembicaraan atas kasus beruntun ini , Pernyataan janggal lain yang diberikan oleh oknuM pengawasan subagi ini “ perkara wes bar, ibarat wes bar duwe gawe, ndak ada sisane ( tidak ada informasi tambahan terkait IWW lagi.) Lanjut kata Subagi yang diduga memiliki hubungan skandal khusus dan hubungan tak wajar anatar Guru SD dengan pengawasnya ini , akan diselidiki lebih lanjut terhadap dugaan terkait hubungan dalam penyerobotan Hak Insentif tunjangan Gaji sebagai suami dan hak kemahalan dan hak lainnya sebagai nomenklatur sesuai pendapatan yang harus disampoikan Nehara kepada Yang berhak namun secara massif , berlarut-larut dihambat Oleh Oknum Kepala sekolah , Sudarmadi dan pengawasnya Subagi ini . sebelumnya Sudarmadi sebagai kepala sekolah juga berkelit dan tidak memberi ketrangan yang jelas terkait Pemenuhan alas ha katas iNsentif tunjangan suami atas Guru SD yang bermaslah criminal Pidana secara beruntun massif , dan sudah dilaporkan Kepada Yang berwajib terkait dugaan penggelapan , pencurian ,manipulasi, menimbulkan persepsi bohong dan permufakatan jahat yang dilakukan bersama atasanya tersebut . tas dugaan ini Korban melalui KUB Arum taylor menyampaikan Kepada yang berwajib untuk meneliti secara Objektif semua kronolog kejadian sejak dari awal Perkara kaburnya IWW dari Rumah suaminya dan peran Subagi sebgai apa selain jayus setyanto dan Mohamad Sutopo yang terlapor terkiat penyimpangan wewenang dan penyerobotan alas hak insentif tunjangan gaji yang seharusnyad diterimakan kepada suami korban , dugaan kuat lainayya dugaan adanya skandal Gratifikasi Sex dimana Korban IWW ditekan untuk melakukan , melayani gartifikasi SEX pejabat –pejabat di Dinas Pendidikan Tambakromo ini untuk Gratifikasi, melancarkan cara tanda tangan ,guna mendapat persetujuan Rekomendasi Gugatan cerai yang bermasalah dengan Pidana yang dilakukan IWW , yang ditolak mentah –mentah oleh suaminya , selama beruntun selama kurun waktu 10 tahun berjalan . Laporan lanjutan Kepada POLRES PATI dan POLSEK terkait untuk mentapkan Tersangka atas ” IWW” yang terduga melakukan Penipuan- penipuan , penggelapan dan manipulasi atas datanya sebagai Istri sah seseorang, namun mengaku tidak bersuami, lalu mengaku suaminya meninggal dunia, dan mengatakan Suaminya menderita gila dan dirantai dan ibu mertuanya sakit sakitan , sehingga dirinya merasa keberatan atas beban itu lalu memilih kabur dari rumah dengan persekusi di mojolawaran gabus dengan premanisme , kejadian sengaja kabur dari Rumah suaminya yang direncanakan matenag itu dibantu oknum Polisi BBPM. Lqalu berpindah pindah tempat domicile untuk menghindari penagihan hutang yang dilakukan disejumlah Bank dan konsorsium dengan menggunakan Agunan sertifikat keluarga Mertua dan suaminya. Atas emua kejadian ini dimohon Kepolisian serius mengunbgkap jaringan sindikat yang membakingis erangkaian Kejahatan yang dilakukan Oknum guru SD 03 Tambakromo an IWW tersebut “pungkasnya .( Hartiniwiro)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

24 Sep
Balas



search

New Post