SHOLIHUL HADI Sag

https://www.gurusiana.id/user/activation/fc6c6de19b4648f5802e9c296d42a2bc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Disdik Yogya adakan diskusi

Disdik Yogya adakan diskusi

Mengikuti kegiatan Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta yang menggelar perhelatan literasi Temu Karya Sastra "Daulat Sastra Jogja 2023" bagi pelajar dan mahasiswa DIY.

Sebagai pembuka, Daulat Sastra Jogja 2023 diawali dengan Sambang Komunitas di 18 titik sebagai ajang komunikasi, pembinaan, dan pengembangan komunitas Sastra di DIY.

Kegiatan berikutnya adalah workshop sastra bagi pelajar dan mahasiswa. Keikutsertaan peserta berbasis komunitas sastra di DIY. Workshop dilaksanakan dengan membuka kelas menulis cerpen, puisi, dan naskah lakon, yang dilaksanakan di Griya Persada, Kaliurang 3-6 Oktober 2023.

Workshop dilaksanakan dengan model camp writing.

Rangkaian kegiatan Daulat Sastra Jogja 2023 diakhiri dengan pemanggungan karya peserta workshop pada tanggal 25, 26, dan 27 Oktober 2023 di Pelataran Joko Pekik.

Pementasan diawali dengan diskusi sastra dengan tema mengenang legenda sastra, Rendra, Umbu Landu Paranggi, dan YB. Mangunwijaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post