SHOLIHUL HADI Sag

https://www.gurusiana.id/user/activation/fc6c6de19b4648f5802e9c296d42a2bc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepolisian Kita

Kepolisian Kita

JELAJAHI DUNIA POLISI DENGAN 'HUKUM KEPOLISIAN DI INDONESIA' - PAHAMI LEBIH DALAM PERAN DAN FUNGSI POLRI DALAM SISTEM PEMERINTAHAN

Anda tahu POLRI, tapi sejauh mana Anda memahami perannya dalam sistem pemerintahan kita?

"Hukum Kepolisian di Indonesia" karya Prof. Dr. H. Sadjijono, S.H & Dr. Bagus Teguh Santoso, S.H., memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut dengan analisis komprehensif dan mendalam.

Dari dasar konstitusional hingga regulasi terkini yang mengatur kepolisian, buku ini merangkum peraturan perundang-undangan, kebijakan, dan praktik yang mempengaruhi fungsi POLRI. Menggali kekuasaan POLRI dan implikasinya dalam pemerintahan dan masyarakat, buku ini memberikan pandangan kritis tentang dampak kekuasaan POLRI pada demokrasi, hak asasi manusia, dan tata kelola yang baik.

Buku ini tidak hanya ditulis oleh para ahli di bidangnya, tapi juga menampilkan pemikiran dan kontribusi dari para akademisi dan praktisi kepolisian, memberikan Anda pandangan yang beragam dan mendalam tentang topik ini.

Jangan biarkan diri Anda terbatas oleh pengetahuan dasar. Dengan "Hukum Kepolisian di Indonesia", Anda akan menemukan pemahaman yang lebih mendalam tentang peran POLRI dalam sistem pemerintahan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post