SHOLIHUL HADI Sag

https://www.gurusiana.id/user/activation/fc6c6de19b4648f5802e9c296d42a2bc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulisanku

Tulisanku

INGIN MEMAHAMI BUDAYA DAN SEJARAH INDONESIA LEBIH DALAM? MENGAPA TIDAK MULAI DARI MENYINGKAP RAHASIA FOLKLOR?

Apakah Anda sadar bahwa Indonesia lebih dari sekedar tempat kelahiran Anda? Dibalik tarian, lagu, dan cerita rakyat, ada pesan tersembunyi kode-kode kebudayaan dan sejarah yang membentuk siapa kita hari ini.

Tapi, bagaimana cara memahami semua itu? Tidak semudah membalik telapak tangan. Anda perlu kaca pembesar, suatu panduan yang bisa membantu Anda membaca antara baris-baris budaya. Ada yang lebih dari sekedar dongeng atau tarian ada ilmu, teori, dan metodologi.

Bayangkan Anda dapat memahami fenomena kehidupan masa lalu yang meningkatkan kualitas diri Anda sekarang. Bayangkan Anda tahu cara memanfaatkan mantra dan sawer, memahami kearifan lokal hingga ke akarnya. Anda bisa menjadi jembatan antara masa lalu dan masa kini, sekaligus menjadi orang yang lebih berwawasan.

Tersedia solusi yang memadai: Buku “Folklor: Bahan Kajian Ilmu Budaya, Sastra dan Sejarah” karya Heri Jauhari. Ini bukan sekedar buku, ini adalah alat eksplorasi Anda. Dari folklor lisan hingga metodologi penelitian, semuanya ada disini.

Tunggu apa lagi? Jangan biarkan rahasia-rahasia ini tetap menjadi misteri. Jadilah orang pertama yang menyingkap tabir rahasia kebudayaan Indonesia melalui folklor.

Miliki Sekarang Juga " BUKU FOLKLOR '' Stok Terbatas !

Dapatkan Harga Promo " BUKU FOLKLOR " Hanya >> Rp. 159rb

➡ Klik Link di Bawah atau Klik Tombol “Shop Now / Beli Sekarang ”, Untuk Tau Detilnya, Cara Pesan, dan lainnya >> https://merpatibook.id/folklor

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post