SHOLIHUL HADI Sag

https://www.gurusiana.id/user/activation/fc6c6de19b4648f5802e9c296d42a2bc...

Selengkapnya
Navigasi Web

Umdad

Aeschylus adalah seorang dramawan di masa Yunani kuno. Dia lahir di Eleusis pada tahun 525 SM. Karya-karyanya yang bertema tragedi dan penderitaan begitu populer sehingga dia dijuluki sebagai Bapak Tragedi. Kematian Aeschylus adalah salah satu kematian yang dinilai aneh, karena tidak biasa. Ayah dua putra, Euphorion and Euaeon, ini dikisahkan meninggal karena kepalanya kejatuhan kura-kura. Bagaimana kura-kura itu dapat jatuh dari langit? Rupanya saat itu ada elang yang membawa kura- kura dengan cakarnya. Kemungkinan si elang mengira kepala Aeschylus yang agak botak adalah batu, sehingga kura-kura itu dijatuhkan begitu saja. Tak lama setelah kejatuhan kura-kura, Aeschylus meninggal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post