sholikul Hardy Girinatakusumadihard

sholihul Hardi gurunatakusuma_ tukang pijat alternatif dan spiritual hubungi 082325958964...

Selengkapnya
Navigasi Web
big

big

Kebutuhan ”big data” Kecerdasan buatan yang makin banyak digunakan sangat membutuhkan big data . Chief Marketing Officer PT Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan, perusahaannya memakai data sebagai dasar semua pengambilan keputusan, baik di divisi operasional, pemasaran, maupun produk. ”Kami memiliki tim khusus yang bekerja dengan big data dan menelaah data tersebut,” ujar Piotr. Tyovan mengatakan, semua keputusan ke depan sangat bergantung pada big data . Sementara Ibrahim Arief mengutarakan, pemanfaatan big data di Bukalapak dalam bentuk, misalnya, petunjuk barang yang dicari sesuai kesukaan ataupun kebutuhan konsumen. Tim Bukalapak sebelumnya sudah mengumpulkan data pelanggan, kemudian diolah, dan dianalisis. Ketika pelanggan sudah pernah berbelanja sebelumnya, teknologi big data akan mengarahkan kemunculan kategori-kategori barang yang disukai atau dibutuhkan. ”Meski demikian, kami menjamin keamanan data dan peduli dengan privasi. Sebelum mulai bertransaksi, kami sudah menampilkan syarat dan ketentuan yang harus disetujui oleh calon pelanggan. Seluruh data tersebut menjadi milik Bukalapak, tetapi tidak akan diperjualbelikan,” ujarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post