sholikul Hardy Girinatakusumadihard

sholihul Hardi gurunatakusuma_ tukang pijat alternatif dan spiritual hubungi 082325958964...

Selengkapnya
Navigasi Web
kopyokan

kopyokan

Kasus perjudian di Kabupaten Pati saat ini menjadi perhatian serius. Selama kurun waktu Mei hingga Juni, ada empat kasus judi yang dikawal Kepolisian Resort (Polres) Pati. Kasubbag Humas AKP Sri Sutati menuturkan, selain kasus perjudian di Kecamatan Kota juga terjadi di wilayah Kecamatan Wedarijaksa, petugas kepolisian setempat juga berhasil mengamankan tiga orang tersangka judi dadu kopyok. Mereka berinisial R (31), N (56) dan S (48). Semuanya warga Desa Bumiayu, Kecamatan Wedarijaksa. Lantas, petugas kepolisian di wilayah hukum Kecamatan Juwana juga menangkap pelaku berinisial K (56), warga Karang, Kecamatan Juwana, pada Selasa (26/5/2015). K diamankan polisi lantaran kedapatan bermain judi piring berputar di Desa Bendar saat ada acara hajatan. Sementara itu, Polsek Juwana juga kembali menangkap pelaku judi remi pada Rabu (3/6/2015). Dalam penggrebekan tersebut, beberapa pelaku melarikan diri. ”Dalam penggrebekan tersebut, kami mengamankan pelaku berinisial S dan BS. Keduanya merupakan warga Desa Langgenharjo, Kecamatan Juwana,” imbuhnya. Untuk mengantisipasi maraknya perjudian di Pati, jajaran kepolisian di Pati saat ini bertekad menggelar operasi rutin untuk memberikan efek jera bagi pelaku judi. Mereka terancam dengan Pasal 303 KUHP tentang Perjudian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post