sholikul Hardy Girinatakusumadihard

sholihul Hardi gurunatakusuma_ tukang pijat alternatif dan spiritual hubungi 082325958964...

Selengkapnya
Navigasi Web
sure

sure

SURE?

Apakah kamu yakin akan selalu melihat segala sesuatu dengan sebelah mata? Apakah kamu yakin bahwa dirimu mempunyai derajat lebih tinggi dari orang lain? Apakah kamu yakin dirimu selalu benar?

Marilah kita coba becermin. Siapa tahu diri kita yang justru berderajat lebih rendah. Siapa tahu diri kita yang justru banyak kesalahan. Siapa tahu justru kita yang dilihat sebelah mata karena keangkuhan kita.

Yuk sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik. Pribadi yang mau terus belajar. Pribadi yang mau mengajak sesamanya menjadi lebih baik, bukan justru menghujat dan mencacinya. Pribadi yang paham bahwa manusia adalah ciptaan dari Yang Maha Agung.

Apakah kamu masih yakin untuk melihat segalanya dengan sebelah mata? Apakah kamu masih yakin perbedaan kita ini tak punya alasan? Are you sure

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post