Susi Ermawati, S.Pd

Siermauci (Guru SDN 1 Bringin Batealit Jepara) "Keyakinan dan kesabaran, keteguhan dan ketegaran Serta Perjuangan dan keikhlasan menunggu Ridlo Illahi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjadi ibu #Menulis Hari 28

Kini aku seorang ibu.

Kini aku tahu bagaimana menjadi seorang ibu.

Kini aku menyadari bahwa hidup ku bukan hanya tentang diriku tapi juga untuk anakku.

Kini aku menyadari betapa pentingnya seorang ibu untuk anakku.

Kini aku sadar betapa repotnya seorang ibu.

Betapa lelahnya seorang ibu.

Betapa sakitnya hati seorang ibu.

Tapi aku tahu.

Itu tak membuat hati ibu menjadi terluka.

Seorang ibu akan bahagia jika sang anak tersenyum bahagia.

Dengan berbagai tingkah polahnya.

Telah menghapus semua duka lara dalam hati seorang ibu.

Apapun tingkahnya apapun polah sang anak, ibu selalu rela melakukan segala hal untuknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post