Silmi Martini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuliah lagi demi UMP

" Ibu kuliah S-2 ya ? "begitu pertanyaan beberapa siswaku di sekolah ketika melihat aku sedang membaca -baca modul UT.Aku jawab dengan senyum dan berkata "ya doakan ibu ya supaya ibu bisa lulus S-2." Ya begitulah kini tuntutan dari pemerintah tentang linieritas seorang guru. Aku yang sudah sarjana pendidikan harus kuliah S-1 PGSD untuk tetap mengajar di sekolah dasar.

Sebelum menjalani perkuliahan rasanya berat untuk kuliah lagi apalagi untuk usiaku yang tidak muda lagi dan harus berbagi dengan anakku yg sudah tamat SMA .

Setelah aku menjalani perkuliahan ini baru kurasakan nikmatnya kuliah lagi .Bertemu dengan teman -teman baru yang usianya jauh dibawahku.Mengerjakan tugas-tugas kembali ,ujian kembali .Dan tak terasa perkuliahan sudah memasuki semester ke dua.

Ternyata sesuatu yang belum kita jalani akan terasa berat tetapi kalau kita menjalaninya dengan senang dan ikhlas akan terasa ringan juga.

Semoga semangat belajar terus berkobar dalam diriku dan guru-guru lain di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.Jayalah terus guru Indonesia!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post