silmi martini

Saya hanya seorang guru biasa . Belum ada prestasi yang berhasil saya ukir . keinginan saya hanya berusaha agar ilmu yang saya sampaikan bermanfaat buat g...

Selengkapnya
Navigasi Web
Balada Singkong
Singkong Thailand

Balada Singkong

Anak Singkong Di era tahun 80-an istilah anak singkong sangat fenomenal di kalangan rakyat Indonesia terutama para penikmat musik Indonesia dengan boomingnya lagu anak singkong karya cipta musisi Ari wibowo.Anak singkong menggambarkan anak muda dari kalangan menengah bawah.Membicarakan singkong sebagai tanaman pangan juga kala itu dipandang sebelah mata karena singkong hanya dimanfaatkan sebagai makanan cemilan kelas bawah .Namun, sekarang pamor singkong semakin cemerlang tidak hanya konsumsi kalangan bawah bahkan sekarang pun singkong bisa menjadi cemilan berkelas hotel bintang lima.Jadilah seperti singkong walaupun ada di dalam tanah tetapi menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Hidup singkong !

Masih tentang SingkongBila kau bosan dengan hambarnya singkong rebus janganlah kau buang bisa kau buat kuah manis dengan gurihnya santan dan harumnya daun pandan berpadu dengan singkong rebus jadilah#singkong thailand yang lagi ngetop itu.Begitu juga dengan hidup ,jika kau rasa hidupmu terasa hambar dan begitu -begitu saja kau bisa tambahkan dengan hal -hal manis ,gurih ,pahit ataupun asam.Hidupmu akan lebih berwarna dan tidak akan terasa membosankan.Jadikan rasa itu jadi penyemangat dalam menjalani hari-harimu tuk meraih Ridho-Nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tadi pagi saya juga mendapat kiriman Singkong Thailand dari teman Salam literasi

15 Jan
Balas



search

New Post