silpanus

Menulis di blog & website [email protected] www.sman1danausembuluh.sch.id ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku ke -6

Buku ke -6

Synopsis Buku Fiksi CINTA “Teratai Untuk Via”

Penulis : Silpanus

Editor : Eni Siti Nurhayati

Penerbit : Pustaka MEDIAGURU, Sept 2018

Adakah di antara kalian yang menyakini cinta pada pandangan pertama? Ataukah First love never die? Ah romantisme cinta yang tiap orang tentulah berbeda dalam memaknainya. Namun sejauh masa apapun cinta merupakan kata sakti yang takkan pernah basi, wujudnya berpendar bagai bianglala, kekuatannya mampu mengubah dunia serasa di sorga.

Buku ini berisi tentang kisah cinta Rifan dan Lydia. Rifan yang berwajah tampan dan rupawan menjadi pujaan para gadis remaja. Sedangkan Lydia yang berwajah cantik jelita menjadi idaman para laki laki. Keduanya menjadi rebutan! Walau begitu mereka saling mencintai. Hingga suatu hari Rifan menjadi korban penganiayaan Bowo karena tidak terima Lydia menerima Rifan menjadi kekasihnya.

Lalu, apakah makna teratai bagi Rifan dan Via? Adakah mereka berjodoh pada akhirnya? Bagaimana lika liku perjalanan cinta mereka? Anda ingin tahu?

Buku TERATAI UNTUK VIA ini hadir khusus untuk para pembaca yang sedang dengan fiksi cinta. Cerita yang ditulis dengan apik dan menarik ini semata mata dipersembahkan untuk menghibur para pembaca. Makin penasaran? Milikilah tuk mengetahui kisah selengkapnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post