Silvi Anhar

Guru Geografi di MAN 13 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Deg deg an menunggu sinopsisnterpilih

Deg deg an menunggu sinopsis yang akan terpilih

Hari kedua sagusabu. Sejak malam hati sudah deg deg an apakah sinopsis saya terpilih atau tidak untuk dibantai.

Pagipun datang. Jreeeng saat bu isti sudah mulai tampil hati makin deg deg an. Mulailah satu persatu sinopsis ditampilkan. Ternyataaaaa... Sinopsis saya ga kepilih... Agak kecewa.. tapi baru sadar ah ya tulisan saya sangaaay datar banget.. wajaar kalo tidak terpilih.

Saya pengeen banget dibantai bu isti.. walau sempat mikir bakal malu tapi bakal dapat ilmu kereen banget kalo sinopsi kita direvisi.

Lalu, acara terakhir akan dipilih lagi. Tapi saya sudah sadar kalo sinopsis saya benar-benar sangat datar. Dan ternyata benar sinopsis saya tidak terpilih. Tapi saya bangga dengan teman teman yang terpilih. Tulisan mereka benar-benar hebat.

Pelatihan sudah usai. Alhamdulillah banyak ilmunyang saya dapat. Terima kasih banyak bunisti. Terima kasih bu yuli. Banyak inspirasi buat saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post