Silvianti Candra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bermain di Halaman

Bermain di Halaman

G#Tantangan gurusiana hari ke-4

Bermain di Halaman

Kak Intan : (Terlihat sibuk mengambil selendang dan mengikatkannya di batang pohon lengkeng) kak yum...., kita buat rumah untuk Sagar dan Jamela yuk kak.

Kak Yumna : Ya, baiklah. Rumah intan sebelah sana, rumah kak yum sebelah sini.

Fatir. : Kak yum..., mana stik note kak yum? Kita barter yuk

Kak Yum. : Ok.

Kak Intan. : Hallo..., ini home sale adek Gibran?

Dek Gibran. : Iya betul, ada yang bisa dibantu?

Kak Intan. : Kakak mau beli squishi gembul, panda dan ice cream ada dek?

Dek Gibran. : Ada kakak.

Kak Intan. : Bisa diantar ke alamat rumah kan dek?

Dek Gibran. : Bisa

Kak Intan. : Baiklah di tunggu ya.

Kak Yum dan Fatir sibuk dengan pertukaran stiknote milik mereka.

Kak Salma. : Bernyanyi " Aku bosan Sekolah online,... Gak ada teman, jadinyapun boooosan..., Gak dapat uang jajan, gak ada pemasukan, pengennya jalan-jalan sama teman-teman. Hingga...., kejamnya waktu yang membuatku rebahan meluuuulu. Sambil ngerjain tugas walaupun otak panas....

✍️ SC 219

Kamis, 28 Mai 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post