SILVIANTI

Tinggal di Halaban, Kab.Lima Puluh Kota, mengajar Mapel Bahasa Indonesia di MTsN 4 Lima Puluh Kota. Motto: Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya (Ali bin Abi Thali...

Selengkapnya
Navigasi Web

NASIHAT SI BUYUNG

Semenjak kelas Sagu Sabu berakhir aku jadi makin akrab dengan gawaiku, telepon pintar atau netbook. Anak-anak agak protes, begitu juga sang imam, lantaran waktu untuk bersenda gurau agak berkurang. Tapi kelihatannya mereka juga menikmati kesibukanku dan sangat bersemangat memotivasi aku untuk banyak menulis.

“Kalau ibuk ada buku, kita kan bangga, ibu bisa jadi penulis hebat.”

“Tapi ibuk sedih, kita belum bisa berenang tiap Ahad, sampai buku ibuk selesai.”

“Tenang bu, it ok, gak apa.....” kulihat kejujuran di binar matanya.

Kupeluk si Buyung “Terima kasih sayang.....”

“Sama-sama Ibuk sayang, kita senang Ibuk buat buku, kalau Ibuk sering nulis, kita jadi jarang diomelin, kata si Buyung santai. Jujur sekali kamu nak. OK Buyung, kalaupun nanti buku Ibuk sudah selesai Ibuk tidak ngomel-ngomel lagi. Karena Ibuk juga akan ikut tantangan menulis , kataku dalam hati. Hiks .

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cocok Bana situasinya...

12 Feb
Balas



search

New Post